Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Berbagi Hand Sanitizer, Awak Ojol Apresiasi JPS dan IWO Sumbar

Berbagi Hand Sanitizer, Awak Ojol Apresiasi JPS dan IWO Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

Ciptakan Budaya Hidup Sehat

Spiritsumbar.com, Padang –
Upaya memutus mata rantai Covid-19 terus dilakukan berbagai pihak. Semua dilakukan agar pandemi virus corona segera berakhir.

Jaringan Pemred Sumbar (JPS) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Sumbar berbagi hand sanitizer kepada awak ojek online, Maxim dan Gojek Jumat 3/4/2020 siang.

”Antisipasi virus corona yakni membudayakan hidup bersih dan sehat, mencuci tangan harus selalu dijaga. Ingat orang sehat dan pasien Covid-19 sama-sama bisa penyebar virus corona,”ujar Koordinator JPS Heri Sugiarto, usai membagikan hand sanitizer ke awak Gojek di bilangan A Yani Padang.



Para Awak Ojol adalah pekerja informasi yang selalu kontak dengan penggunanya dan termasuk pekerjaan yang beresiko terpapar Covid-19.

”Dengan hand sanitizer kita bagi atas suppor berbagai mitra ini, tentu kita berharap bisa menjadi pengganti air mengalir dalam menjalani profesinya,”ujar Heri didampingi Ketua Bidang Kesejahteraan Anggota dan Sosial IWO Sumbar Novrianto.

Para awak Ojol terlihat senang menerima hand sanitizer dari JPS dan IWO.

”Terimakasih atas hand sanitizernya, kami tahu wabah Covid ini, tapi kami tetap waspada dan selalu menjaga kebersihan diri, semoga wabah ini segera berlalu,” ujar seorang Awak Ojol sore tadi. (Salih /rel)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pimpinan DPD RI Hadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

Spiritsumbar.com, Jakarta – Nono Sampono menghadiri Peringatan Hari Lahir Pancasila secara virtual di Gedung Nusantara ...