Beranda - Berita Pilihan - Baru Menjabat, Kapolres Sijunjung Tangkap Resedivis Narkoba

Baru Menjabat, Kapolres Sijunjung Tangkap Resedivis Narkoba

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com –  Kapolres Sijunjung, Polda Sumatera Barat, AKBP Driharto dan jajarannya berhasil menangkap resedivis narkoba.

Tersangka bernama Nasrul alias Ujang,50 tahun warga Jorong Ilie Guguk Dadok RT 003 Kenagarian Muaro, Kecamatan Sijunjung itu ditangkap dikediaman pada Jumat (9/11/2018) sekitar pukul 22.00 WIB lalu.

“Tersangka adalah resedivis narkoba, saat ditangkap ia menyimpan narkotika jenis 1 shabu di rumahnya. Dulu dia juga pernah ditahan dalam kasus yang sama kini dia sudah naik kelas karena menjadi pengedar,”kata Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, SIK yang baru menjabat s bulan di Sijunjung.

Kapolres didampingi  Kasat Narkoba Iptu Rajulan Harahap,SH, Kasat Reserse Wawan dan Kapolsek Sijunjung, AKP Syamsurizal,SH kepada wartawan Jumat (16/11/2018) menambahkan, dari tangan tersangka polisi menemukan barang bukti 31 bungkus shabu plus satu pyrek (alat penghisap) yang masih berisi.

Selain Nasrul alias Ujang, polisi juga berhasil megamankan M Arif warga Jorong Tangah, Nagari Muaro teman dari tersangka Nasrul.

Tak hanya tersangka, polisi juga mengaman sejumlah barang bukti berupa 31 paket shabu plus pyrek, uang Rp10 juta, satu buku warna merah merek bintang obor, pena, buku tabungan.

Juga, Handphone merek Nokia, bukti transaksi ATM, kartu ATM dan HP merek Advan. Atas tindakan kedua tersangka, mereka terjerat pasal 114 ayat (1) Yo pasal 112 ayat (1) Yo padal 132 ayat (1) undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Timnas U-16, Sutan Diego Armando Ondriano Zico. (foto pssi)

Sutan Zico Bakal Hadir di Opening Ceremony Minangkabau Cup 2018

SPIRITSUMBAR.com – Opening Ceremony Minangkabau Cup II tahun 2018 bakal tampil dalam suasana heboh dan ...