Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Bahas E Notulen, Sekretaris DPRD Agam Kunjungi DPRD Surakarta
Sekretaris DPRD Agam diterima Sekretaris DPRD Surakarta saat Studi Banding ke Surakarta
Sekretaris DPRD Agam diterima Sekretaris DPRD Surakarta saat Studi Banding ke Surakarta

Bahas E Notulen, Sekretaris DPRD Agam Kunjungi DPRD Surakarta

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Surakarta – Sekretaris DPRD Agam Indra mengadakan Studi banding ke DPRD Surakarta, Kamis, 23/11/2017. Turut mendampingi Kabag Hukum dan persidangan Desnawati dan Kasubag Reza Arasully. Sementara dari eksekutif juga ikut Kabid Teknologi Informasi dan Komunikasi Kominfo Agam Joni Indra.
Artikel Lainnya

loading…


Mereka diterima oleh Sekretaris DPRD Surakarta sekaligus ketua Asdeksi (asosiasi Sekretaris DPRD kabupaten/kota se Indonesia) Tri Puguh Priyadi, SH. MM, bersama jajarannya.

Sekretaris DPRD Agam Indra menyampaikan dipilihnya DPRD Surakarta lantaran telah sukses mempergunakan aplikasi E-Notulen (Voice To Text). Atau tentang program pemanfaatan teknologi dalam menginformasikan kegiatan DPRD.

Juga untuk mempermudah Notulis dalam menyusun Notulen dan rapat-rapat DPRD, sesuai rencana untuk tahun 2018 Sekretariat DPRD Agam juga akan mempergunakan Aplikasi tentang E-Notulen (Voice To Text). “Aplikasi ini akan mempermudah penyusunan Notulen, program ini juga sebagai alat kontrol bagi pembicara untuk berbicara secara sistematis dan bisa di pertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut Indra Dt Baradai mengucapkan terima kasih kepada Sekretaris DPRD Surakarta Tri Puguh Priyadi beserta jajarannya yang telah memberi informasi,ilmu yang sejelas-jelasnya tentang E-Notulen yang akan dipergunakan juga di DPRD Agam,

Indra juga berharap kepada jajaran Sekretariat DPRD Surakarta untuk berkunjung melihat ke indahan Kabupaten Agam dan siap menerima kapan pun mau datang ke Agam terangnya lagi. (Irman Naim)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penemuan Sosok Mayat Gegerkan Warga Timpeh

Spiritsumbar.com, Timpeh – Warga Jorong Pinang Makmur Kanagarian Tabek Kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya, digegerkan dengan ada ...