Beranda - Headline - Badai Mutasi Kembali Bergemuruh di Padang Panjang
Hendri Arnis
Hendri Arnis

Badai Mutasi Kembali Bergemuruh di Padang Panjang

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang Panjang – Menyusul mutasi 13 pejabat Eselon-II pada Mei lalu, mutasi melibatkan lebih 123 pejabat Eselon-III dan IV terjadi di Pemko Padang Panjang, Juni ini. Pelantikan  32 pejabat Eselon-III dan  91 eselon IV ini dilakukan oleh Plt.Setko Padang Panjang mewakili Walikota Hendri Arnis.

Diantara pergeseran di Eselon-III hasil mutasi terbaru itu adalah Rudi Suarman yang tadi di Kabag APum mutasi jadi Sekretaris RSUD. Posisinya digantikan Gustiares. Rudi ke Sekretaris RSUD menggantikan Oktaviandri yang mutasi ke Kabag AP, mengantikan Syafril yang mutasi ke Sekretaris Dinas Perkim & LH.

Berikut, Welda Yusar, arsitek muda yang tadi di Sekretaris Bappeda mutasi ke Kabid Lalin pada Dinas Perhubungan. Terus, Ola dari Kabid Sosbud Bappeda bertukar kursi dengan Vima Tista Putriana, doktor muda akutansi jebolan Inggris itu yang tadinya di Kabid Akutansi pada BPKD.

Masih dari Bappeda, Dian Pratama, putra dari Syafrudin Djas, mantan Kabag Hukum dan Asisten-I Setdako Padang Panjang itu, yang tadi di Kabid Perencanaan Macro mutasi ke Kabag Umum Setdako. Dian menggantikan Hendri Fauzan, yang pada Mei lalu promosi jadi Kadis Pariwisata (Eselon-II).

Kursi lama Dian di Kabid Perencanaan Macro diisi oleh Rini, figur muda lulusan S2 perencanaan kota Unand. Di Balaikota kekosongan kursi di Kabag Perek, karena pejabat lamanya Jefri Carter jadi Direktur PDAM diisi oleh Putra Dewangga dari Kabid Litbang Bappeda.

Sementara kursi Sekretaris Dinas PU yang lowong lantaran Wita Desi Susanti promosi ke Kadis Perkim diisi oleh Delfianto dari Sekretaris Dinas Perkim. Kejutan lain, Anolita Dewi, S2 Pertanahan bidang budidaya itu yang tadi sempat non job naik kembali ke Kabid Tanaman Pangan Dinas Pertanian.

Dibagian lain,  Alber Dwitra  dari sekretaris Pol PP mutasi ke sekretaris Dinas Arsip dan Perpustakaan, Reflis,   yang belakangan non job menempati Kabid Perdagangan pada Dinas Koperasi dan Perdagangan menggantikan Junai yang  menjabat Kabag Organinasi pada Setadako. Itulah sebagian dipotret mutasi yang di Eselon-III Pemko Padang Panjang yang terjadi pekan lalu.(yetti harni).

Editor : Saribulih

Artikel lainnya:

loading…


Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Leonardy Harmainy

Ini Alasan Dilakukannya Penyempurnaan Tatib DPD RI

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Badan Kehormatan (BK) DPD RI pada rapat Pleno ke 2 menyetujui melakukan ...