Beranda - Headline - Babinsa Dharmasraya Bakti Sosial Ramadhan

Babinsa Dharmasraya Bakti Sosial Ramadhan

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Sekitar 100 unit sepada motor anggota Babinsa kodim 0310/SSD membawa rasel sembako melakukan kegiatan bakti Sosial Bulan Rahmadan 2019 dalam pembagian sembako terhadap warga yang kurang mampu di Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari sabtu 18/06/2019.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P., M.I.Pol dan di damping oleh didampingi Kasdim Mayor Heroenimus serta dua Danramil 03 Pulau Punjung Kapten Inf Kapten Caj (K) Tuti Andayani kemudian Danramil 10 Koto baru Kapten Inf Haryono melakukan perjalanan lebih kurang 80 kilometer. kegiatan bakti Sosial Bulan Rahmadan 2019 dengan tema “Indahnya Berbagai Sampai Ke Ujung Nagari Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah”.

Saat ditemui awak media Komandan Distrik Militer 0310 Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya (Dandim 0310/SSD) Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P., M.I.Pol mengatakan setelah kegaiatan tersebut.mengatakan pada hari kami dari Kodim 0310/SSD melakukan kegiatan pembagian sembako terhadap warga yang kurang mampu di Kabupaten Dharmasraya

Dalam kegaitan ini dengan tema “Indahnya Berbagai Sampai Ke Ujung Nagari Di Bulan Ramadhan Penuh Berkah” yang di lakukan oleh anggota Babinsa wilayah tritoal Kodim 0310/SSD.yang menggunakan sepeda motor dengan menyadang ransel yang berisikan bahan sembako yang akan di bagiakan kepada warga yang kurang mampu yang ada di kabupaten Dharmasraya,dan pada kesempatan ini dalam rangka memperingati hari jadi Kodam I/BB ke-69

Kemudian paket sembako yang dibagikan untuk 20 warga yang betul betul kurang mampu yang telah didata oleh anggota babinsa kami,yang di mulai kegiatan dari halaman Tokoh masyarakat Zulfikar Atut Dt Penghulu Besar dan menuju daerah Pulau Punjung, Siluluk, Padang Lawas, menuju Kecamatan Tiumang, Kecamatan Koto Baru, dan Kecamatan Sitiung.

Pada Bulan puasa ini bantuan sembako yang kami bagikan tidak seberapa nilainya. Tetapi bagi masyarakat yang kurang mampu ini, sangat berarti dan dapat membantu dan meringankan serta bermanfaat bagi masyarakat tersebut .

Sebelum kegiatan yang sama ini juga di gelar pada kabupeten Sijunjung dan saat ini di kabupeten Dharmasraya kalau tidak ada halangan kegiatan ini akan di gelar besok di daeraha sawahlunto.ini merupakan Kepedulian dan cinta TNI kepada Rakyat ucap Dandim 0310/SSD Letkol Inf Dwi Putranto, S.A.P., M.I.Pol .kepada awak media (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Leonardy Harmainy

Ini Alasan Dilakukannya Penyempurnaan Tatib DPD RI

SPIRITSUMBAR.com, Jakarta – Badan Kehormatan (BK) DPD RI pada rapat Pleno ke 2 menyetujui melakukan ...