Beranda - Headline - Babak I, Timnas Indonesia U-19 Tertinggal Atas Korea Utara
Pertandingan Timnas U-19 saat menghadapi China U-19
Pertandingan Timnas U-19 saat menghadapi China U-19

Babak I, Timnas Indonesia U-19 Tertinggal Atas Korea Utara

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jakarta – Pertandingan pamungkas Timnas U-19 Indonesia menghadapi Korea Utara pada laga terakhir Grup K Kualifikasi Piala Asia U-19 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) berlangsung menarik.

Timnas U-19 Indonesia langsung menekan. Bahkan beberapa kali para punggawa Indonesia nyaris menjebol gawang Korea Utara. Namun, penampilan cemerlang kiper Korea Utara,  serangan beruntun itu berhasil dia patahkan.



Tak mau kalah, Korea Utara juga membalas dengan serangan bervariasi. Beberapa kali serangan para pemain Korea Utara berhasil menusuk pertahanan Indonesia. Namun, para pemain belakang berhasil menghalau dengan baik.

Keasyikan menyerang, justru dimanfaatkan Korea Utara. Melalui serangan balik, kapten Korea Utara berhasil menerobos ke pertahanan Indonesia.

Bahkan, tendangan kerasnya gagal diantisipasi oleh kiper Indonesia hingga merubah kedudukan 0-1 pada menit 41. Keunggulan Korea Utara bertahan sampai diakhir babak pertama.



loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pedagang Kaget, Kapolda Kepergok Temani Istri Berbelanja di Pasar Tanah Kongsi

SpiritSumbar.com, Padang – Pagi sehabis olahraga, Kapolda Sumbar Irjen Pol Fakhrizal bikin kaget para pedagang ...