Beranda - Headline - Babak I, Semen Padang Unggul Atas PSIR
Semen Padang vs PSIR Rembang
Semen Padang vs PSIR Rembang

Babak I, Semen Padang Unggul Atas PSIR

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Tim Semen Padang untuk sementara berhasil mengalahkan PSIR Rembang dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion H. Agus Salim Padang, Kamis (9/8/2018) sore.

Kemenangan anak asuh Syafrianto Rusli diperoleh dari sepakan Riski Novriansyah saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol pemain anyar Semen Padang ini berasal dari umpan matang Leo Guntara dari sektor tengah.

Riski yang telah berdiri bebas langsung mencecar gawang PSIR Rembang yang dikawal Yogi Eka Prabowo.

Unggul satu gol, Tim Kabau Sirah terus mencecar pertahanan PSIR. Malahan beberapa kali pemain Semen Padang berhasil menusuk pertahanan PSIR.

Bahkan Irsyad Maulana nyaris menggandakan keunggulan di menit 32. Namun tendangannya melenceng tipis ke kanan gawang Yogi Eko.



Berikutnya, giliran Mardiono yang memberikan harapan pada pecinta Kabau Sirah. Namun, sundulan Mardiono melayang ke atas gawang di menit 45.

Akhirnya, di detik detik  pertandingan akan berakhir, Riski Novriansyah kembali membuat Stadion H. Agus Salim bergemuruh. Kedudukan 2-0 bertahan sampai babak pertama berakhir.



Tonton Video Sambutan penonton atas Semen Padang FC usai menghadapi PSIR Rembang

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Indonesia vs Hongkong

Hanif Datang, Indonesia Langsung Juara

Spiritsumbar.com, Bekasi – Timnas U-23 Indonesia mengalahkan timnas U-23 Hong Kong 3-1 pada laga pamungkas ...