Beranda - Headline - Babak I, Semen Padang FC Unggul Atas Persibat

Babak I, Semen Padang FC Unggul Atas Persibat

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Tim Semen Padang FC berhasil menjungkalkan tamunya, Persibat Batang 2-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat, 14 September 2018 siang.

Dua gol pada babak pertama tersebut diborong Kapten Tim, Irsyad Maulana di menit 28 dan 45+1.

Pertandingan di tengah terik matahari tersebut berlangsung dalam tempo sedang. Kedua tim berupaya untuk mencuri poin.

Namun, Semen Padang jauh lebih menguasai jalannya pertandingan. Beberapa kali Riski Novriansyah, Irsyad Maulana dan Rudi berhasil lolos dari pertahanan Persibat, namun lemahnya penyelesaian akhir tidak satupun berhasil dikonversi menjadi gol.

Sampai akhirnya, Irsyad Maulana berhasil memecah kebuntuan pada menit 28. Irsyad berhasil mengecoh pemain belakang Persibat. Dengan sekali sontekan berhasil memperdaya penjaga gawang Persibat, Mochamad Tri Febriyanto.

Unggul 1 gol, Semen Padang FC makin meningkatnya serangan. Serangan secara bergelombang terus diperagakan anak asuh Syafrianto Rusli.

Pada sebuah serangan yang rapi, pemain belakang Persibat melakukan pelanggaran pada Riski Novriansyah. Sepakan Irsyad Maulana berhasil lolos dari pagar para pemain Persibat.

Penjaga gawang Persibat tidak menyangka bola masuk ke gawang. Gol ini merubah kedudukan 2-0 untuk keunggulan sementara Semen Padang FC pada beberapa detik pertandingan akan berakhir.

 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Cantik dan mulus bersama Deep Beauty

Deep Beauty, Langganan Selebriti dengan Puluhan Manfaat

SPIRITSUMBAR.com – Deep Beauty merupakan terobosan baru produk kecantikan dan kosmetik yang dirancang khusus untuk ...