Beranda - Headline - Azirwan : Segera Tindak ASN Ikut Politik Praktis
Azirwan
Azirwan

Azirwan : Segera Tindak ASN Ikut Politik Praktis

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Komisi I (Bidang Pemerintahan) DPRD Padang hearing dengan Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Kabag Pemerintahan dan 11 Camat se Kota Padang.

Kegiatan ini membahas kesiapan pemerintah kota padang dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah. Hearing ini langsung dipimpin oleh ketua komisi I Azirwan.

Dalam hearing,  Azirwan menyampaikan adanya masukan ke DPRD Padang tentang adanya ASN yang terlibat politik praktis kepada Kabag pemerintahan dan aissten 1 serta camat. Azirwan menambahkan kepada BKD dan baperjakat untuk menindak lanjuti kebenaran laporan tersebut.

Hal ini didasari karena ASN dilarang dalam aturan untuk ikut serta menjadi team sukses ataupun relawan salah satu pasangan calon.

Dalam hearing ini, 11 camat se kota padang menyampaikan telah melaksanakan dan mendukung tahapan pilkada sejak 2017 yang lalu sesuai aturan yang berlaku.
11 camat kota padang juga menyampaikan permohonan penambahan pengawai kontrak untuk 11 kec di kota padang. Hal ini didasari karena banyak asn yang pensiun di tahun 2018. Dari data bkd kota padang dan kabag pemerintahan untuk tahun 2018 ini banyak ASN yang memasuki usia pensiun.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Merdeka Itu Amanah

Oleh : Efnita (Guru SMPN.3 Koto Salak) Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari ...