Beranda - Nasional - Ayo Ramai Ramai Jadi Caleg PKB
Ketua Umum PKB Yahya Muhaimin
Ketua Umum PKB Yahya Muhaimin

Ayo Ramai Ramai Jadi Caleg PKB

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar- Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) lll, Mukhlis, ST,S,Pd kembali terpilih sebagai Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Solok Selatan periode 2016-2021. Selain itu Ketua dewan syuronya juga kembali dipercayakan kepada Yusaldi Dt Mudo.

Muscab PKB Solok selatan yang diselenggarakan di Muaralabuh pada Rabu, (31/8) di buka Wasekjen DPP PKB Ali Ansyori dan dihadiri oleh ketua DPW PKB Sumatera Barat Feby Dt Bangso putiah. Peserta Muscab berasal dari 7 Pengurus Anak Cabang (PAC) .

Ketua pelaksana Muscab partai bentukan Gus Dur ini, Badarudin mengatakan, kegiatan Muscab sumber dananya berasal dari iyuran anggota DPRD dari PKB dan dari sumber dana yang tidak mengikat. Ketua dewan Syuro Yusaldi Dt. Mudo mengajak kader dan partisan PKB bersatu dan merapatkan barisan.

Sedangkan Mukhlis berharap pemilihan pengurus PKB jangan hanya terfokus kepada pemilihan saja. Menurutnya dengan membangun rasa kebersamaan dengan kader dan partisan maka PKB akan kuat sehingga bisa berpartisipasi dalam membangun solok selatan.

Feby Dt Bangso Putiah mengharapkan PKB Solsel tahun 2019 PKB Solsel bisa menambahkan kursi di DPRD Solsel seperti Padang Pariaman. Selain itu ia juga meminta kader PKB aktif mengunakan berbagai media sosial untuk memposting berbagai kegiatan partai.

Dia mengajak berbagai lapisan masyarakat untuk bergabung di partai PKB untuk mencalonkan diri pada pemilihan legislatif nanti. Ia menyarankan kader untuk bekerja mulai dari sekarang memperkenalkan diri ke maayarakat. Jangan hanya ketika akan mencalonkan saja. “Pintu ruang PKB selalu terbuka lebar untuk siapa saja yang maju pada pileg nanti,”ujarnya.

ARUN/AJ

Cover The Public Edisi 32 (Selalu Hadir Setiap Senin)
Cover The Public Edisi 32 (Selalu Hadir Setiap Senin)
loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Dilema Mulyadi Peluang Fakhrizal

Isa Kurniawan (Koordinator Komunitas Pemerhati Sumbar/ Kapas) Sah-sah saja Mulyadi (Anggota DPR RI / Ketua ...