Beranda - Headline - Atlet Pencak Silat Satukan Jokowi dan Prabowo

Atlet Pencak Silat Satukan Jokowi dan Prabowo

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Jakarta – Suhu politik Indonesia jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) telah mulai panas. Malahan pendukung kedua Pasangan Calon (Paslon) sudah saling sikut.

Ditengah hiruk pikuk pilpres, suatu hal yang boleh dikatakan luar biasa terjadi.
Atlet pencak silat putra Indonesia, Hanifan Yudani Kusuma, menghampiri deretan kursi Jokowi dan Prabowo, usai meraih medali.

Sebelumnya, satu persatu tamu yang hadir di tribun utama disalami. Mulai dari Mantan Presiden Megawati, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan tokoh penting lainnya.

Terakhir, dia menyalami Presiden Jokowi dan Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI).

Menariknya, peraih medali emas pada partai final nomor kelas C Putra 55 kg sampai 60 kg merangkul kedua Calon Presiden yang akan bertarung tersebut.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kepala LPMP Sumatera Barat Berganti Tempat

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy melantik 136 pejabat dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ...