Beranda - Berita Pilihan - Asmara Berujung Melayangnya Kampak ke Kepala

Asmara Berujung Melayangnya Kampak ke Kepala

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Akibat Asmara disertai kecemburan akhirnya benda tajam kapak melayang di pada bagian tubuh dan kepala korban warga bernama Sukarman (40) di Blok A Sitiung IV Koto Besar Dharmasraya. Dampaknya,  korban harus dilarikan ke IGD RSUD Sungai Dareh untuk mendapat pertolongan.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Rabu (16/1/2018) di daerah Blok A Sitiung IV Koto Besar Dharmasraya.

Menurut keterangan keterangan Lasmiatun (33) warga Blok A Sitiung IV Koto Besar yang ditemui awak media di IGD RSUD Sungai Dareh, peristiwa tersebut terjadi saat dirinya bersama Sukarman warga Blok C Sitiung IV Koto Besar, baru saja pulang dari Muaro Sijunjung mengambil surat cerai dirinya.

Karena merasah capek Sukarman istirahat diruang tamu depan tv sambil tiduran.

Sekira pukul 14.00 wib datanglah Rosidin (28) mantan suami Lasmiatun. Sambil bertanya pada Lasmiatun yang lagi duduk diteras depan rumah. Pelaku menanyakan kepergian Lasmiatun bersama Sukarman ke Muaro Sijunjung dan dengan nada emosi bertanya dimana Sukarman.

Tanpa banyak tanya, Rosidin langsung masuk ke dalam rumah, sambil mengeluarkan Kapak dan langsung membacok kepala Sukarman yang lagi tiduran.

Seusai melakukan pembacokan kapada Sukarman, pelaku langsung mengejar mengejar saya dengan kapak .

“Dengan melihat kajadian tersebut saya langsung lari minta tolong, sama warga dan menuju ke rumah Pak RT mintak bantuan,” ujarnya.

Melihat keributan, warga membantu Sukarman yang telah berlumuran darah pada bagian kepala dan tubuhnya dan di larikan ke Pukesmas terdekat.

“Karena lukanya cukup parah kemudian Sukarman ini di rujuk ke RSUD Sungai dareh,” ucap Lasmiatun

Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto dan Kanit Reskim Polsek Sungai Rumbai IPDA Rusmasdi yang di hubungi membenarkan peristiwa dugaan tindak Pidana Penganiayaan terhadap seorang warga tersebut. “Korban Sukarman saat ini dirawat di RSUD Sungai Dareh,” ujarnya.

Mendapat informasi dari masyarakat adanya peristiwa dugaan tindak Pidana Penganiayaan tersebut anggota kami Unit Reskrim Polsek Sungai Rumbai lansung menuju ke Tempat kajadian Peristiwa di daerah Sitiung 4 blok A Jorog. Bukit Makmur kenagarian Koto Laweh Kecamatan.Koto Besar Kabupaten Dharmasraya untuk olah TKP dan mengumpulkan keterangan.

Aparat juga mengamankan pelaku yang bernama Rasidin pangilan Andi Sadin umur 29 Tahun dan juga mengamankan barang bukti, satu buah kampak yang di gunakan oleh pelaku.

Tentang kajadian ini kami terus melakukan penyilidikan apa sebenarnya motif apakah cemburu atau ada kasus yang lain.

“Apa bila nantinya betul pelaku melakukan perbuatannya akan di jerat dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan diancam dengan pidana penjara di atas lima tahun,”ucap Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Eriyanto melalui telpon selulernya (eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HBD Alumni SMAN 2 Padang, Kolaborasi Senior dan Yunior

SPIRITSUMBAR.com Ketua Panitia Halal Bi Halal (HBD) IKASMA 2 Padang Insannul Kamil biasa dikenal dengan ...