Beranda - Headline - As Ramp Door Kapal Patah, Truk Fuso Tercebur ke Laut

As Ramp Door Kapal Patah, Truk Fuso Tercebur ke Laut

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Sebuah truk Fuso tercebur ke laut menjadi viral di media sosial, sejak Kamis, 27 Desember 2018.

Dari berbagai informasi, diketahui truk Fuso B 8052 FH tercebur ke laut tersebut terjadi di Dermaga III Pelabuhan Bakauheni, Kamis, 27 Desember 2018, sekira pukul 17.50 wib.

“Pada Hari Kamis Tanggal 27 Desember 2018. Sekira pukul 17.50 Wib telah terjadi kendaraan Truk Fuso Hino warna Hijau dengan Nopol : B 8052 FH, tercebur kedalam laut yang bermuatan barang barang bekas atau rongsokan,” tulis akun Instagram di salah satu WAG.

Peristiwa berawal saat KMP Nusa Putra sedang melakukan pelayanan penyeberangan di dermaga III. Namun, saat kendaraan Truk Fuso tersebut akan masuk kapal, tiba tiba Ramp Door kapal tersebut mengalamai patah As.

Dampaknya, tali seling kalal ikut putus. Diduga, muatan kendaraan truk tersebut melebihi kapasitas. Alhasil, Truk beserta muatannya jatuh ke laut.

Dijelaskan, kendaraan tersebut dikemudikan Dadang Saputra (29) yang beralamat Desa Muara Rapit, Kecamatan Rawas Ulu Kab. Muaratadi, Sumatera Selatan.

Akibat peristiwa tersebut, supir kendaraan truk mengalami luka lecet pada bagian tangan dan kaki dan dibawa ke Puskesmas Bakauheni. (*)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Komplek Kauman Padang Panjang

Thawalib Padang Panjang Rengkuh Kejayaan Masa Lalu

SPIRITSUMBAR.com – Menyusul “serbuan” pelamar pada 2018 lalu, Perguruan Thawalib Padangpanjang terus berinovasi memacu kebangkitan ...