Beranda - Pariwisata - Budaya - Aprianto Berbagi Itu untuk Kebersamaan
Anggota DPRD Padang, Aprianto saat menyantuni anak yatim
Anggota DPRD Padang, Aprianto saat menyantuni anak yatim

Aprianto Berbagi Itu untuk Kebersamaan

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Ramadhan merupakan momentum berbagi, bersedekah dengan sesama dan kurang mampu. Momentum Ramadhan untuk amal ibadah, dilaksanakan anggota DPRD Kota Padang, Aprianto yang juga kader PDI Perjuangan Kota Padang. Dengan berbuka bersama anak yatim Alang Laweh, Padang Selatan, di rumah keluarganya di Jalan Alang Laweh I, No. 13, Alang Laweh, Padang Selatan, Minggu (3/6/2018).

Aprianto merupakan putra Alang Laweh berbuka bersama dengan anak yatim di lingkungan tempat tinggalnya. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak yatim. “Selain sebagai wakil rakyat, saya secara pribadi ini adalah panggilan hati, sosial dan berbagi merupakan tuntunan Nabi,” kata Aprianto.

Usai berbuka puasa bersama, Aprianto didampingi istri, Susilawati dan kedua orangtua Aprianto membagikan santunan kepada puluhan anak yatim dan kurang mampu di permukiman tempat tinggalnya.

Aprianto berharap, apa yang diberikan menjadi amal, dan yang menerima menjadi berkah. Anngota DPRD Padang termuda yang duduk sebagai wakil rakyat Kota Padang terus bergeliat dan menyuarakan aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya.“Sejauh ini telah ada yang disuarakan untuk kepentingan rakyat, baik pembangunan fisik dan hal-hal yang menunjang kegiatan kepemudaan, keagamaan,” kata Aprianto.

Ayahanda Khairul saat mendampingi Aprianto, mengatakan dirinya dan istri selalu mendorong apa pun agenda positif yang dilakukan putranya untuk membangun daerah. “Saya orangnya sederhana, ketika itu hal yang baik kami selalu mendorongnya, dan alhamdulillah, Peri anak kami mendengar saran dan terus berkarya,” kata Khairul

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Menunggu Kreasi Generasi Tamat Kuliah

Spiritsumbar.com, Padang – Setelah tamat kuliah diharapkan generasi muda ini mesti kreatif apakah cari kerja ...