Beranda - Headline - Apel Gabungan Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi
Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pimpin apel pagi gabungan
Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pimpin apel pagi gabungan

Apel Gabungan Tingkatkan Koordinasi dan Komunikasi

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Tanah Datar – Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma pimpin apel pagi gabungan yang dilaksanakan di depan kantor bupati di Pagaruyung, beberapa waktu lalu.

Wabup dalam arahannya mengapresiasi apel gabungan yang diikuti seluruh pejabat dan jajaran pemerintah daerah sebagai wadah memperkuat koordinasi dan komunikasi dalam menjalankan tugas dan kewajiban aparatur. Kegiatan ini direncanakan dilaksanakan setiap Senin minggu pertama setiap bulannya.

“Apel gabungan sangat penting untuk meningkatkan koordinasi dan komunikasi sekaligus silaturahmi antar aparatur, apalagi ini awal tahun perlu semangat dan motivasi baru dalam suasana dan tantangan yang semakin berat,” urai Wabup.




Wabup juga sampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas pencapaian dan prestasi selama tahun 2019 dan diharapkan menjadi cambuk untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi di tahun 2020 ini.

Artikel Lainnya

loading…


Wabup juga ingatkan komitmen budaya kerja 321 CDI (Cerdas, Cermat, Cepat, Dedikasi, Disiplin dan Inovatif) yang sudah disepakati harus menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sehari-hari. “Jadikan apel gabungan ini sebagai momentum yang baik untuk melompat lebih tinggi, berlari lebih kencang selain bentuk dispilin aparatur dalam menjalankan tugas,” harap wabup.

Lebih jauh wabup sampaikan sudah saatnya seluruh perangkat daerah melakukan pemetaan capaian RPJMD yang sudah memasuki tahun ke-4 kepemimpinan Irdinansyah Tarmizi dan Zuldafri Darma. “Perlu kembali menginventarisir dan membuat pemetaan yang jelas dan terukur terhadap capaian target-target yang dituangkan dalam RPJMD, sehingga pada akhir masa jabatan yang dijanjikan kepada masyarakat dapat terealisasi dengan baik,” ingat wabup lagi.

“Menghadapi tugas dan tantangan itu semua, rasa kebersamaan dan kekeluargaan serta tanggung jawab bersama sangat dibutuhkan untuk membangun Tanah Datar yang kita cintai ini lebih maju lagi,” pungkasnya.

Apel gabungan ini dilanjutkan dengan rapat kerja perangkat daerah yang diikuti Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala Daerah, Camat dan Kabag di lingkup Setda. (David)




 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggota Komisi I DPR RI Sukamta dalam RDPU antara Anggota Panja Pengawasan Terhadap Informasi dan ICT Dalam Masa Pandemi Covid - 19 Komisi I DPR RI dengan Operator Telekomunikasi, Kamis (2/7/2020).

Internet Masih Mahal, Anggota DPR RI Semprot Bos Telkomsel

Spiritsumbar.com, Jakarta – Anggota Komisi I DPR RI Sukamta meminta operator seluler untuk berkontribusi lebih ...