Beranda - Berita Pilihan - APBD Kabupaten Agam Tahun 2018 Disahkan
Rapat Paripurna DPRD Agam dengan agenda pengesahan Perda OPD (foto Irman – Spirit Sumbar).
Rapat Paripurna DPRD Agam dengan agenda pengesahan Perda OPD (foto Irman – Spirit Sumbar).

APBD Kabupaten Agam Tahun 2018 Disahkan

Print Friendly

Dengan semangat kebersamaan, saling pengertian, dan tanggungjawab terhadap amanah yang dipikul, serta atas izin dan bimbingan Allah SWT, menjadi kekuatan dalam menetapkan APBD Kabupaten Agam tahun anggaran 2018. Dia tambahkan bahwa yang belum dapat dipenuhi, diharapkan pada APBD tahun berikutnya atau dalam pelaksnaan tugas pemerintahan lainnya akan dapat kita wujudkan.
Artikel Lainnya

loading…


Dia mengharapkan seluruh Kepala OPD diminta agar segera mempercepat semua proses administrasi, sehingga APBD 2018 dapat direalisasikan pada saat memasuki 2018 nanti.

“Mudah-mudahan pelaksanaan APBD 2018 berjalan lancar sesuai yang telah direncanakan bersama.Kedepan proses perencanaan dan pelaksanaan APBD, dapat terus ditingkatkan, baik dari aspek manajemen maupun aspek administratifnya.

Nota persetujuan yang dibacakan Sekretaris DPRD Agam Indra, S.Sos, M.AP, mengatakan bahwa DPRD Agam dan Pemkab Agam secara bersama telah melakukan pembahasan Ranperda Kabupaten Agam 2017, tentang APBD Kabupaten Agam tahun anggaran 2018, dan telah dibahas melalui tingkat pembicaraan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Berdasarkan hasil pembahasan, DPRD Agam menyetujui menetapkan Ranperda menjadi Perda dengan memperhatikan catatan yang disampaikan Fraksi, dan pendapat akhir Fraksi merupakan bagian tidak terpisahkan dari nota persetujuan tersebut katanya.( Irman Naim )

 

Selengkapnya>>>

Sebelumnya   [ 1 ]   [ 2 ]   [ 3 ]

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

LPMP Sumbar Adakan Pelatihan Penulisan Buku

Spiritsumbar.com, Padang – Guna meningkatkan kompetensi widyaiswara, pengawas sekolah, guru dan tenaga fungsional, Lembaga Penjaminan ...