Beranda - Berita Pilihan - Anton Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Ruko

Anton Ditemukan Tewas Tergantung di Dalam Ruko

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Dharmasraya -Seorang warga Jorong Sungai Lukik Nagari Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, ditemukan tewas di ruko miliknya, Sabtu,14 Desember 2019 sekira pukul 21.00 Wib.

Penemuan mayat dengan kondisi tergantung dibenarkan Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir, S.I.K,M.H. melalui Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris, SH yang dihubungi awak media melalui seluler Minggu (15/12/2019).

Dia menambahkan mengatakan, mayat yang diduga gantung diri bernama Anton (49) beralamat di Jorong Sungai Lukuik Nagari Koto Baru Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya.



Menurut Iptu Nafris penemuan berawal anak korban Fadil (21), menelpon korban di rukonya yang terkunci dari dalam. Setelah beberapa kali di telpon tidak di angkat. Kemudian anaknya langsung menuju kebelakang rumah dan memanjat rumah bagian belakang.

Artikel Lainnya

loading…


Setelah sampai di dalam rumah, anaknya melihat orang tuanya sudah tergantung dengan leher terikat dan tangan korban terikat tali. “Selanjutnya anak korban membuka pintu depan rumah sambil berteriak minta tolong ke warga,” ujarnya.

“Kami mendapat informasi, langsung ke tempat kejadian peristiwa (TKP) dan melakukan olah tempat kejadian. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas.
Adapun pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi terhadap jenazah korban,” ujarnya.

Ini ujarnya dibuktikan dengan Surat Pernyataan Menolak Dilakukan Autopsi yang ditandatangani keluarga korban dan diketahui Walinagari Koto Baru. “Saat ini korban telah di bawah oleh pihak kelurga untuk dikebumikan,” Kapolsek Koto Baru IPTU Nafris, SH (Eko)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

HM Nurnas bersama masyarakat Ketaping

HM Nurnas Jemput Aspirasi ke Daerah Pemilihan

SpiritSumbar.com, Padang Pariaman – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumbar II (Pariaman-Padang Pariaman) HM ...