Beranda - Covid19 - Antisipasi Corona, Satgas PPVC Padang Panjang Pergoki Siswa Keluyuran
Tim Gabungan Satgas PPVC turun menyidak warnet -warnet yang ada di sekitar Kota Padang Panjang
Tim Gabungan Satgas PPVC turun menyidak warnet -warnet yang ada di sekitar Kota Padang Panjang

Antisipasi Corona, Satgas PPVC Padang Panjang Pergoki Siswa Keluyuran

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang Panjang – Antisipasi penyebaran Virus Corona yang tengah terjadi, Ketua Satgas PPVC Sonny Budaya Putra, AP, M.Si. kembali turun ke lapangan melakukan peninjauan lokasi, Sabtu (21/3/2020)

Sonny Budaya Putra turun ke lapangan bersama Ketua Harian Satgas PPVC Marwilis, SH, M.Si dan Kepala Dinas Kominfo Drs. Ampera, SH, M.si. Juga, Kepala Dinas Kesehatan Drs. Nuryanuwar, Apt, MM, M.Kes, Kepala BPKD Dr. Winarno, SE, ME serta Satpol PP.

Tim Gabungan Satgas PPVC turun menyidak warnet -warnet yang ada di sekitar Kota Padang Panjang. Jika masih ada pelajar yang masih berada diwarnet, di taman-taman serta tinjauan ke PSC 119.

“Hingga hari kedua ini, kami masih temui anak-anak yang bermain diwarnet. Anak tersebut kami minta datanya dan kami beri arahan dan disuruh kembali pulang ke rumah, kami mengharap ada partisipasi dari para orang tua untuk mengawasi dan memantau anak-anak kita,” himbau Ketua Satgas PPVC.



Tak hanya itu, tim juga melakukan kunjungan ke PSC 119. Disana ketua Satgas menanyakan bagaimana ketersediaan dari obat-obatan, alat-alat medis. Begitu juga dengan bagaimana cara PSC 119 menerima penggilan terkait wabah virus corona ini. Selain itu tim juga memberikan beberapa masker kepada masyarakat di daerah pasar. (Salih/rel)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Anggota Komisi I DPR RI Sukamta dalam RDPU antara Anggota Panja Pengawasan Terhadap Informasi dan ICT Dalam Masa Pandemi Covid - 19 Komisi I DPR RI dengan Operator Telekomunikasi, Kamis (2/7/2020).

Internet Masih Mahal, Anggota DPR RI Semprot Bos Telkomsel

Spiritsumbar.com, Jakarta – Anggota Komisi I DPR RI Sukamta meminta operator seluler untuk berkontribusi lebih ...