Beranda - Headline - Ani Yudhoyono dan Ainun Habibie Berdampingan di TMP
Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono dan Ainun Habibie Berdampingan di TMP

Print Friendly, PDF & Email

SPIRITSUMBAR.com – Jenazah Ani Yudhoyono bakal diterbangkan dengan pesawat Hercules dari Singapura, Sabtu (1/6/2019) pukul 20.30 WIB malam ini.

Jenazah akan disemayamkan dulu di rumah duka kawasan Puri Cikeas, Bogor. Dipercepatnya pemulangan jenazah untuk memberi kesempatan untuk para pelayat menyampaikan ucapan belasungkawa secara langsung.

Menurut rencana, sebagaimana dilansir okezone jenazah isteri presiden keenam RI tersebut, akan dikuburkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu 2 Juni besok.

Hingga sore ini, makam untuk mantan Ibu Negara itu sudah digali dan hampir siap. Lokasinya berdekatan dengan makam Ibu Negara ketiga Hasbi Ainun Habibie.

“Makam almarhumah (Ani Yudhoyono) berada berdekatan dengan makam Ibu Ainun,” ujar Direktur Kepahlawanan Kementerian Sosial, Hotman kepada wartawan di TMP Kalibata, Sabtu (1/6/2019).

Saat ditanya apakah letak makam Ani Yudhoyono yang berdekatan dengan makam Ainun atas permintaan keluarga, Hotman enggan berkomentar. “Saya tidak berwenang menjawab pertanyaan tersebut. Saya tidak bisa berkomentar,” kata dia.

Liang makam Ani Yudhoyono berada di blok M 129 TMP Kalibata. Ukuran kuburan disiapkan seluas 1 x 2 meter.

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Leonardy Harmainy Puji Petugas Haji Embarkasi Padang

SPIRITSUMBAR.com, Saudi Arabia – Pelaksanaan ibadah haji tahun terus mengalami perbaikan. Bahkan, di tahun 2019 ...