Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Anggota Ditlantas Polda Sumbar Dapat Penghargaan

Anggota Ditlantas Polda Sumbar Dapat Penghargaan

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Dua anggota Ditlantas Polda Sumbar dengan wilayah tugas bebeda, satu Padang satunya lagi di Dharmasraya, diberi penghargaan karena jalankan kewajiban melebihi panggilan tugas.

“Tugas Polri itu di mana saja medan penugasannya adalah mengayomi masyarakat, untuk itu hari ini, personil Ditlantas Polda Sumbar yang jalankan kewajiban melebihi panggilan tugas, adalah tepat diberi apresiasi dalan bentuk penghargaan,”ujar Dirlantas Polda Sumbar Kombes Pol Singgamata, Selasa 6/2 di Ditlantas Nipah Padang.

Dua personil yang memperoleh apresiasi karena berhasil mengungkap kasus melebihi tugasnya, yaitu: Anggota Satlantas Polres Dharmasraya, Bripka Erizal Z.

Bripka Erizal Z berhasil mengungkap kasus Curanmor pada 30 Januari 2018 lalu.  Lalu Satria Harifandy SH sehari-hari bertugas sebagai Anggota Subbag Renmin Ditlantas Polda Sumbar.

Bripka Satria ini, termasuk anggota berani dia berhasil menangkap pelaku pembobol ATM Bank Mandiri di Citra Swalayan Anduring Padang.

Bripka Satria berhasil mengamankan satu orang terduga pembobol ATM dengan barang bukti besi pencokel ATM, handphone dan satu kartu ATM serta dompet. Sedangkan dua tersangka lain melarikan diri.

“Penghargaan ini, sebagai upaya Ditlantas membangkitkan semangat dan motivasi kerja bagi seluruh jajaran anggota Ditlantas Polda Sumbar,”ujar Singgamata. (Rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Sekda Pasaman Hadir di Diklat Penguatan Kepsek

Spiritsumbar.com – Untuk memberikan motivasi kepada kepala-kepala sekolah jenjang SD dan SMP yang sedang mengikuti ...