Beranda - Headline - Aneka Permainan Menarik Semarakkan Family Gathering Polda Sumbar
Suasana family ghatering Polda Sumbar
Suasana family ghatering Polda Sumbar

Aneka Permainan Menarik Semarakkan Family Gathering Polda Sumbar

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Padang Panjang – Untuk meningkatkan kebersamaan dalam lingkaran keluarga besar Polri, Polda Sumbar dan Bhayangkari mengadakan “Family Gathering”.

Ratusan personel dan Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar, terlihat kompak dan sangat familiar dalam kebersamaan Family Gathering yang diadakan di Taman Adventure Minang Fantasi (Mifan) Padang Panjang, Sabtu (15/2/2020).

Terlihat hadir Kapolda sumbar Irjen Pol Drs. Toni Harmanto, MH beserta Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Rudy Sumardiyanto M.S.i, PJU para Kapolres dan personel bersama istrinya (Bhayangkari).



Dalam kebersamaan ini, terlihat seluruh peserta sangat terhibur dengan acara tersebut. Berbagai permainan menarik yang diperagakan seperti memecahkan balon dengan perut, menendang bola dengan terong dan memasukan paku ke dalam botol, membuat gelak tawa tak terbendung.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto mengatakan, kegiatan Family Gathering yang diadakan tersebut, selain untuk memupuk persaudaraan sesama personel Polda Sumbar, juga sebagai bentuk refreshing dalam bertugas.

“Kita berharap semua personil Polda Sumbar dapat terhibur dari kejenuhan kerja, dan lebih bersemangat untuk bekerja lebih baik dihari selanjutnya,” pungkas Kapolda Sumbar. (Salih/Rel)



 

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Orang tua calon peserta didik melakukan verifikasi data PPDB di SMA 6 Padang

Pemalsuan Suket Domisili untuk PPDB Mulai Terkuak

Spiritsumbar.com, Padang – Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) telah mengumumkan hasil seleksi Pendaftaran Peserta ...