Beranda - Pendidikan - Apresiasi - Alumni FHUA Gelar Pertemuan Akbar

Alumni FHUA Gelar Pertemuan Akbar

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – 25 tahun jalinan perkawanan, sejak masuk tahun 1993 di Fakultas Hukum Unand (FHUA). Rentang waktu itu mereka kini sudah berpisah karena tuntutan kerja dan profesi.

Sabtu 8/9 besok 200-an Alumni FHUA tahun masuk 1993 berkumpul dalam bingkai Reuni Perak di Kampus Merah (nama lain FHUA) jalan Pancasila Padang.

“Insha Allah kawan satu angkatan dulu dikonfirmasi menyatakan kehadirannya pada Reuni Perak Alumni FHUA 1993,”ujar Sekretaris Panitia Reuni Perak FHUA 1993, Fauzi Apriza, Jumat 7/9 di Padang.

Panitia pelaksana berharap, gelaran Reuni Perak menjadi ajang memupuk lebih erat lagi silaturahim sesama alumni satu angkatan.

“Kami percaya dengan the power of silaturahim membuat terpisah oleh jarak tidak akan mengikis nilai perkawanan, persahabatan dan persaudaraan kita satu almamater, hukum 1993,”ujar Fauzi.

Fauzi dulu Komting (ketua) kelas 1.5 FHUA ini mengatakan adanya reuni perak, tali silaturahim sesama angkatan 93 makin erat.

“Dengan demikian banyak hal positif yang bisa dilakukan seperti saling membantu dalam hal ekonomi. Ada keinginan, kawan-kawan yang masih kerja serabutan, kita coba diikutkan PKPA dengan biaya badoncek sesama satu angkatan agar nantinya bisa terjun ke dunia advokasi, atau saling bermitra sesama alumni jikalau usahanya saling berkaitan,”ujar Fauzi Apriza kini berprediket Notaris.

Pada Reuni Perak FHUA 1993 besok juga dibicarakan bantuan sosial untuk anak-abak kawan  seangkatan yang kurang mampu.

“Untuk almamater, momen reuni perak, kami menyumbangkan buku-buku literatur hukum untuk Perpustakaan Fakultas Hukum Unand,”ujar Fauzi didampingi Humas Reuni Perak Adrian Toaik.

Hari ini (Jumat 7/9)pada rundown Reuni Perak Alumni FHUA 93, adalah menanti kedatangan kawan-kawan dari rantau di Kampus Merah.

“Besok, Sabtu, 8 September 2018
Pukul 07.00-08.00 WIB registrasi, pukul 08.00-09.00 sambutan dari Dekan, Ketua Umum IKA FHUA, dan ketua Alumni Angkatan 93. Pukul 09.00 penyerahan kenang-kenangan berupa buku hukum dari angkatan 93 kepada Dekan FHUA,”ujar Fauzi.

Setelah itu ramah tamah. Pukul 12.00-13.00 Ishoma. Pukul 13.00-15.00 melakukan perjalanan napak tilas ke Kampus FHUA di Limau Manis. Pukul 15.00-19.00 istirahat. Pukul 19.00-24.00 Hiburan Kim.

“Alumni FHUA 1993 merupakan alumni yang merasakan perkulihaan di tiga  kampus FHUA, Pancasila, Pondok dan Limau Manis,”ujar Toaik menambahkan.

Untuk Minggu, 9 September 2018
Pukul 07.00-11.00 WIB, kata Fauzi, alumni melakukan outbound ke Pantai Air Manis lewat jalur baru Gunung Padang.

“So sobat sealmamater semua ayo hadir tiada keindahan selain kebersamaan dalam bakutan the power of silaturahim,”ujar Fauzi. (rel)

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pemain Semen Padang FC saat menggelar latihan

Heboh, Kalteng Putra Minta Ganti Wasit Jelang Pertandingan

SPIRITSUMBAR.com – Laga Match 6 Grup A, 8 Besar Liga 2 yang mempertemukan Semen Padang ...