Beranda - Berita Pilihan - AKBP Eko Budhi Purwono: Silaturrahiim Itu Penting
Polres Agam gelar kopi morning dengan awak media (Irman Naim – Spirit Sumbar)
Polres Agam gelar kopi morning dengan awak media (Irman Naim – Spirit Sumbar)

AKBP Eko Budhi Purwono: Silaturrahiim Itu Penting

Print Friendly, PDF & Email

Spirit Sumbar – Kepolisian Resor (Polres), Agam,  Sumatera Barat (Sumbar) gelar kopi morning bersama rekan rekan media di Agam. Acara pertemuan yang bertempat di ruangan display Polres Agam Rabu (30/3/2016).

Kopi morning ini dihadiri oleh Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono beserta para kasat dan kabagnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono, menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan hanya untuk melakukan kopi morning saja, namun juga untuk mempererat tali silaturahmi antara media dengan kepolisian.

Di katakanya bahwa selama ini kerjasama antara media dengan kepolisian khususnya Polres Agam terjalin dengan baik, mari kita pertahankan kerja sama tersebut dan jika perlu kita tingkatkan lagi untuk kedepannya, papar Eko.

Lebih lanjut Eko juga mengatakan bahwa kerja sama bukan yang dilakukan untuk membagi pokok pikiran satu sama lain, agar apa yang bakal dikerjakan bisa terlaksana dengan baik.

Pada kesempatan itu, berbagai pertanyaan, masukan-masukan dan tanggapan-tanggapan muncul dari rekan rekan wartawan kepada Kapolres Agam AKBP Eko Budhi Purwono yang mana pada saat itu ia memimpin pertemuan tersebut.

Segala masukan dan tanggapan ataupun kritikan diterima langsung oleh Eko Budhi Purwono, dan diterima secara baik sehingga apa kritikan yang diberikan langsung diminta para kasat yang bersangkutan untuk menanggapinya. Pertemuan itu berjalan dengan baik dan penuh semangat dan kebersamaan.

IRMAN NAIM

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Pembangunan Daerah (PPD) Peringkat I Kategori Perencanaan dan Pencapaian Tingkat Kabupaten

Tanah Datar Peringkat I PPD Tingkat Nasional

SPIRITSUMBAR.com – Sejarah besar ditorehkan Kabupaten Tanah Datar di awal bulan suci Ramadhan 1440 H. ...