Beranda - Headline - Agam Berduka, Bunda Sekda Martias Wanto Telah Berpulang
Bupati Indra Catri di rumah duka
Bupati Indra Catri di rumah duka

Agam Berduka, Bunda Sekda Martias Wanto Telah Berpulang

Print Friendly

Spiritsumbar.com, Lubuk Basung – Inalillahi wainailaihi rojiun!!. Kabar duka menyelimuti keluarga besar Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. H. Martias Wanto, Dt. Maruhun, karena meninggal ibunda tercinta Rosna (93) untuk selamanya.

Yang mana Rosna Ibunda dari Sekda Agam Martias Wanto tutup usia di rumah duka di Ampu Kecamatan Lubuk Basung, Senin (8/1/2018), sekitar pukul 00:15 WIB dini hari.
Artikel Lainnya

loading…


Pada wartawan di rumah duka, Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Agam, Helton, SH, MM mengatakan bahwa di samping warga sekitar, dari mana mana masyarakat berdatangan. Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan pun ikut hadir melayat ke rumah almarhumah.

Begitu juga para pejabat pemerintah daerah Kabupaten Agam, termasuk Bupati Agam H. Indra Catri Dt. Malako Nan Putiah, Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, Dt. Tumangguang Putiah, Kepala OPD serta camat, dan walinagari dan tokoh masyarakat lainya.

Saat mendapat kabar bahwa orang tua Sekda Agam meninggal, Bupati Agam, Wakil Bupati Agam bersama beberapa Kepala OPD, dan Camat, masih berada di Kabupaten Darmasraya. Sehingga, sesampai di Lubuk Basung Senin (8/1/2017) sekitar pukul 17.00 WIB, rombongan langsung bergerak ke rumah duka untuk berbelasungkawa.

Bupati Agam Indra Catri bersama seluruh jajaran Pemkab Agam mengucapkan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda tercinta dari Sekda Agam Drs. H. Martias Wanto, Dt Maruhun.

“Saya atas nama pribadi maupun sebagai Bupati Agam, mengucapkan turut berbela sungkawa, dan turut berduka cita atas meninggalnya almarhumah ibunda Rosna, semoga almarhumah dapat diampuni, semua amal ibadah yang telah di lakukan terima Allah SWT, dan di tempatkan di Surga Janatunnaim Amin. Bagi Keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan,” ungkapnya. (Irman Naim)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Kegiatan KI Sumbar Tuntas

Spiritsumbar.com, Padang – Menjadi lembaga penerima dana hibah sebesar Rp1,5 miliar pada Perubahan APBD Sumbar ...