Beranda - Foto - Adi Taklukan Buaya Seberat Satu Ton
Warga menyaksikan buaya yang tertangkap - Eko/Spirit Sumbar

Adi Taklukan Buaya Seberat Satu Ton

Print Friendly, PDF & Email

Sebelumnya: Warga Sitiung Taklukan Buaya Seberat Satu Ton

Namun buaya tersebut tetap muncul tiga hari berturut-turut ketika ia lakukan aktifitas memancing. Karena sering muncul, lantas lelaki tersebut langsung menangkap hewan buas jenis buaya tersebut dengan cara menjeratnya dengan tali, dibantu beberapa orang temannya.

Baca juga: Kabut Asap Makin Tak Sehat, Masyarakat Diminta Tidak Keluar Rumah

Saat dilakukan penangkapan, lanjut Adi, tidak mendapat perlawanan yang berarti dari buaya tersebut. “Buaya itu pasrah saja ketika ditangkap, nggak meronta-ronta,” ujarnya. Sampai berita ini diturunkan, hingga saat ini buaya tersebut masih diamankan di rumah Adi, dan menjadi tontonan menarik ratusan warga Dharmasraya yang berdatangan melihatnya. “Selanjutnya kami menunggu perintah dari pemerintah, mau diselamatkan kemana buaya ini,”pungkasnya.

Ingin Anda mendulang Dollar, Silahkah Daftar Blog/Website ke Access Trade:


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Langit Memerah di Muaro Jambi

SPIRITSUMBAR.com, Jambi – Makin meluasnya lahan yang terbakar, ditambah titik api yang semakin  banyak berakibat ...