Beranda - Pariwisata - Destinasi - Ada Air Mancur Menari di Kota Padang, Ini Videonya

Ada Air Mancur Menari di Kota Padang, Ini Videonya

Print Friendly, PDF & Email

Spiritsumbar.com, Padang – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah meresmikan Air Mancur Menari di depan Masjid Taqwa Muhammadiyah, Pasar Raya Padang, Sabtu (21/12/2019) malam.

Peresmian Air Mancur Menari ini turut dihadiri Wakil Walikota Padang Hendri Septa, Ketua Gebu Minang Boy Lestari, Kadis Perdagangan Endrizal, Kadis Pertanian Syahrial Kamat, Kadis Perhubungan Dian Fakhri, Ketua TP PKK Kota Padang Ny. Harneli Mahyedi, beberapa OPD dan tamu undangan lainnya.



Walikota Padang Mahyeldi mengatakan, dengan diresmikan Air Mancur Menari maka menambah wahana baru bagi wisatawan yang ingin berwisata di Kota Padang. “Mudah – mudahan keberadaan Air Mancur Menari akan semakin mendorong wisatawan untuk berlibur ke Kota Padang,” ujarnya.

Artikel Lainnya

loading…


Ia menjelaskan, kehadiran air mancur ini menujukan komitmen Pemko Padang untuk mendukung kegiatan perdagangan di Kota Padang. Sehingga memberikan dampak terhadap jual beli pedagang di sekitar lokasi air mancur.

“Disamping menambahkan keindahan kota dan ruang publik yang asri bagi masyarakat. Nantinya disekitar air mancur ini akan diadakan kegiatan-kegiatan yang akan memantik semangat masyarakat untuk mengunjungi air mancur menari ini,” imbuhnya.

Mahyeldi mengungkapkan, selama 2019 ini kunjungan pariwisata ke Kota Padang sudah mencapai lima juta orang. “Kita sekarang tengah menyiapkan ivent untuk tahun 2020 sehingga bisa menarik wisatawan untuk datang lebih banyak lagi ke Kota Padang,” pungkasnya.

Usai diresmikan air mancur tersebut langsung menari dengan diiringi musik. Seketika itu ratusan masyarakat yang menyaksikan peresmian tersebut berdetak kagum. Air menyembur mengikuti alunan lagu dengan dihiasi lampu warna warni. Masyarakat juga terlihat antusias untuk swafoto. (Rel).

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Giliran DPD RI, Tolak Pilkada di Desember

Spiritsumbar.com, Jakarta – Beberapa hari ini sejumlah media memberitakan sikap para Senator dan pimpinan DPD ...