Selasa , 11 Desember 2018
Beranda - Headline - 350 Kader Demokrat asal Sumbar Hadiri Rapimnas

350 Kader Demokrat asal Sumbar Hadiri Rapimnas

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Jakarta –  Sampai pukul 9.30 Wib, Hampir 15 ribu kader Partai Demokrat (PD) sudah memenuhi Sentul Internasional Convention Center (SICC),  Sabtu (10/3/2018) ini,.

Kader bintang mercy ini mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang direncanakan dibuka Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Artikel Lainnya

loading…


Sekjen Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, Rapimnas ini merupakan pertemuan strategis partai. Sebagai momentum penting untuk menunjukkan kesiapan Partai Demokrat menghadapi Pemilu 2019.

Rapimnas diikuti seluruh kader PD dari pelosok nusantara. Mulai dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC), Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Dewan Pimpinan Daerah (DPD), DPP dan seluruh anggota legislatif PD di Indonesia.

Dari 15 ribu kader yang hadir, termasuk 350 orang kader PD dari Sumatera Barat. “Kita hadir full team bersama kader terbaik PD. Kita ingin menang di Ranah Minang pada Pemilu 2019,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. Mulyadi kepada media ini yang hadir langsung di pergelaran Rapimnas partai besutan SBY.

Menurut Mulyadi, untuk pemanasan menjelang Pemilu 2019 adalah Pilkada 2018. “Karena itu kader PD harus berjuang dan bekerja keras memenangkan calon walikota dan wakil walikota yang diusung oleh PD,”ujarnya. (rel)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


 

loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Penyempurnaan Data, Jumlah Pemilih Bertambah

SPIRITSUMBAR.com – Komisi Pamilihan Umum (KPUD) Dharmasraya, gelar Rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan penyempurnaan daftar ...