Beranda - Berita Pilihan - 32 Kendaraan Terjaring di Razia Satlantas Polres Dharmasraya
Aparat Polres Dharmasraya sedang razia di Pulau Punjung
Aparat Polres Dharmasraya sedang razia di Pulau Punjung

32 Kendaraan Terjaring di Razia Satlantas Polres Dharmasraya

Print Friendly, PDF & Email

SpiritSumbar.com, Pulau Punjung – Satuan Unit Lalu lintas Polres Dharmasraya melakukan penertiban (razia)  terhadap pengendara di wilayah hukum Polres Dharmasraya. Razia di pimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Dharmasraya Iptu Amirwan.

Amirwan mengaku, dalam beberapa hari  ini, melakukan penertiban rutin terhadap pengendera kendaraan roda empat dan roda dua di wilayah hukum Polres Dharmasraya.
Artikel Lainnya

loading…


“Kita melakukan pemeriksaan terhadap pengguna kendaraan khususnya kendaraan roda dua,” Amirwan saat di temui awak media, di ruangannya, Sabtu (24/2/2018) siang.

“Dalam kegiatan penertiban berlalu lintas terus kita lakukan untuk menurunkan tingkat kecelakaan yang terjadi. Kita melakukan sosilisasi Penertiban berlalu lintas di tempat keramaian seperti pangkalan ojek dan sekolah SMU yang ada di kabupaten Dharmasraya. Bukan itu saja kita melakukan sosilisasi lewat Radio FM,” ujarnya.

Pada kegiatan Penertiban berlalu lintas pada pagi tadi hari sabtu (24/2/2018) di depan Polsek Pulau Punjung anggota yang di turunkan sebanyak lebih kurang 20 orang termasuk anggota polsek Pulau Punjung.

Dalam kegiatan tersebut kami melakukan penilangan terhadap pengendara yang tidak memenuhi perlengkapan kendaraannya, berjumlah 32 berkas. Yang banyak adalah tidak menggunakan helm bagi kendaraan roda dua dan kemudian pengendara tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kasatlantas Polres Dharmasraya berharap dan menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas. “Lengkapi dan membawa SIM dan STNK dan bagi pengendara roda dua gunakan helm yang SNI untuk keselamatan dalam berkendera. Kesalamatan anda adalah yang utama sebab keluarga anda menunggu di rumah dengan selamat,” ujarnya.  (Eko)

Editor : Saribulih

Baca juga:

loading…


loading...

Tentang Saribulih

mm
Seorang praktisi pers yang juga bergerak dibidang pendidikan. Menulis dan berorganisasi merupakan hal yang mutlak baginya. Prinsipnya, seorang guru harus jadi penulis, karena dengan menulislah cakrawala dan kemampuan akan terus terasah. Organisasi juga suatu kebutuhan, karena bisa dimanfaatkan untuk bertukar pikiran

Baca Juga

Isa Kurniawan

Wasit dan Kontestati

Isa Kurniawan, Koordinator Komunitas Pemerhati Sumbar (Kapas) Setelah digelar beberapa pertandingan di Piala Dunia 2018 ...

Pilkada Padang 2018
close
Pilkada Padang 2018
close